Monday, July 15, 2013

Menulis Bisa Dapat Uang

Banyak cara untuk memperoleh uang secara online. selain dari bisnis online, kali ini ada cara mendapatkan uang tanpa modal apapun, yaitu hanya dengan menulis di shvoong anda bisa memperoleh penghasilan dollar yang akan dibayarkan melalui paypal.

Pay-out Shvoong minimal $10 pembayaran tiap bulan lewat paypal.

Tentang Shvoong


‘Shvoong’ adalah pusat ringkasan tingkat dunia, menawarkan banyak ragam ringkasan dalam 34 bahasa. Tujuannya adalah meringkas semua yang pernah ditulis sepanjang sejarah manusia dalam bidang sastra dan riset sains, sehingga memberi Anda intisari pengetahuan manusia. Semua ringkasan tersebut ditulis oleh pengguna shvoong, warga dunia yang tidak hanya menularkan pengetahuan mereka kepada semua orang, tapi juga memperoleh royalti dari kerja mereka. Situs ini bukan bermaksud mengganti hal yang sebenarnya-buku maupun hasil kajian -dengan ringkasan, namun berfungsi sebagai sarana yang membantu Anda berenang di lautan informasi, memisahkan sekam dari biji padi .

Bisa lihat contoh artikel berikut ini klik di sini yang bisa memperoleh pengunjung banyak dan semakin banyak pula dollar yang didapat. 
Ingin mencoba silahkan daftar klik di sini

No comments:

Post a Comment